LINK BACA KOMIK Jujutsu Kaisen Chapter 246 Sub Indo Gratis, Prediksi, Link Situs Web MangaPlus by Shueisha

- 24 Desember 2023, 11:05 WIB
LINK BACA KOMIK Jujutsu Kaisen Chapter 246 Sub Indo Gratis, Prediksi, Link Situs Web MangaPlus by Shueisha
LINK BACA KOMIK Jujutsu Kaisen Chapter 246 Sub Indo Gratis, Prediksi, Link Situs Web MangaPlus by Shueisha /

KARANGANYARNEWS - Berikut informasi spoiler terbaru, raw dan link baca online manga Jujutsu Kaisen Chapter 246 bahasa Indonesia, Pertarungan Seru di Nonhuman Realm Shinjuku.

Baca Komik Jujutsu Kaisen chapter 246 dengan subtitle bahasa Indonesia secara gratis dan legal melalui situs web MangaPlus by Shueisha. Dapatkan prediksi seru, link baca komik, dan keseruan pertarungan antara Sukuna dan kelompok Itadori dalam chapter terbaru ini!

Manga Jujutsu Kaisen chapter 246 dengan subtitle bahasa Indonesia akan segera hadir! Dapatkan akses terbaru melalui situs web resmi pada Minggu, 24 Desember 2023 pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Shangri-La Frontier Episode 13 Subtitle Indonesia, Alur Cerita dan Sinopsis

Prediksi Seru Jujutsu Kaisen Chapter 246

Chapter terbaru ini membawa tajuk "Nonhuman Realm Shinjuku Final Battle 18".

Kita akan melihat pedang executioner milik Hiromi Higuruma yang mengeluarkan kekuatan lebih dahsyat ketika Ryoumen Sukuna hampir membunuhnya.

Pertarungan Sengit di Chapter 245

Pada chapter sebelumnya, kita disuguhkan pertarungan seru di luar pertarungan final Sukuna antara Kinji Hakari "Penjudi Ulung" melawan Uraume "Bintang Beku".

Uraume langsung menggunakan Frost Calm untuk menyerang Hakari, namun momen tersebut dimanfaatkan dengan cerdik oleh Hakari untuk menjatuhkan Uraume ke bawah.

Persidangan Sukuna

Alur kemudian berpindah ke persidangan Sukuna yang dibawa teknik kutukan Higuruma. Disebutkan bahwa Yuji Itadori diduga melakukan pembunuhan massal di Shibuya pada tanggal 31 Oktober 2018.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x