LINK Nonton Marry My Husband Episode 16 Sub Indo, Jam Tayang dan Sinopsis Ji Hyuk dan Min Hwan Masuk Penjara

- 21 Februari 2024, 09:05 WIB
Nonton Marry My Husband Episode 16 Sub Indo, Jam Tayang  dan Sinopsis
Nonton Marry My Husband Episode 16 Sub Indo, Jam Tayang dan Sinopsis /Soompi/

 

KARANGANYARNEWS - Nonton Marry My Husband Episode 16 tayang dimana? Drama Korea Marry My Husband telah berhasil mencuri perhatian para penonton sejak tayang perdana pada 1 Januari 2024.

Dengan alur cerita yang menarik, drama ini berhasil menarik perhatian para penggemar K-drama. Malam ini, Selasa, 20 Februari 2024, episode 16 Marry My Husband akan kembali tayang di Prime Video dan TVING pukul 18.50 WIB.

Kisah yang disuguhkan dalam drama ini begitu memikat, terutama dengan plot pembalasan dendam yang dijalani oleh karakter utama, Kang Ji Won.

Dalam episode sebelumnya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung) mengetahui bahwa Kang Ji Won (Park Min Young) hanya berpura-pura kembali bersamanya. Hal ini membuat Min Hwan marah dan melakukan kekerasan kepada Kang Ji Won.

Baca Juga: LINK Nonton Love Song for Illusion Episode 14 Terbaru di VIKI Lengkap Sinopsisnya

Namun, saat larut malam, adegan mencekik yang dilakukan oleh Min Hwan kepada Kang Ji Won berhasil digagalkan oleh Yoo Ji Hyuk (Na In Woo) yang memberikan pukulan ke arah Min Hwan untuk menyelamatkan Kang Ji Won.

Kejadian ini membuat penasaran para penonton akan kelanjutan cerita di episode 16 nanti.

Dilansir dari laman Soompi, pada episode mendatang Yoo Ji Hyuk dan Park Min Hwan akan masuk ke dalam penjara.

Pertanyaannya, mengapa mereka ditangkap? Selain itu, bibir keduanya terlihat memar yang mengisyaratkan bahwa keduanya sebelumnya telah terlibat perkelahian. Apa yang sebenarnya terjadi?

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x