Profil Biodata Song Da Hye Mantan Personil BESTie Bikin Baper di Reality Show EXchange 3

- 27 Februari 2024, 16:05 WIB
Profil Biodata Song Da Hye Mantan Personil BESTie Bikin Baper di Reality Show EXchange 3
Profil Biodata Song Da Hye Mantan Personil BESTie Bikin Baper di Reality Show EXchange 3 /Soompi/

KARANGANYARNEWS - Song Da Hye Mantan Personil BESTie Bikin Baper di Reality Show EXchange 3: Kisah Cinta dengan Seo Dong Jin.

Reality Show dari Korea Selatan yang sedang viral di media sosial adalah EXchange 3. Peserta yang mencuri perhatian adalah Song Da Hye yang bertemu mantan kekasihnya, Seo Dong Jin.

EXchange 3 merupakan acara Reality Show asal Korea Selatan dengan tema dating empat mantan kekasih, termasuk Song Da Hye.

Song Da Hye, mantan personil idol grup Korea Selatan, menjadi sorotan karena kisahnya dengan Seo Dong Jin, mantan kekasihnya selama 13 tahun.

Baca Juga: Profil dan Biodata Naysilla Mirdad: Karir, Asmara, dan Kehidupan Pribadi

Publik penasaran dengan Song Da Hye, tidak hanya karena parasnya yang dikenal penggemar idol grup, tetapi juga profil pribadinya yang menarik perhatian.

Profil Song Da Hye mencakup informasi tentang usia, latar belakang, dan karirnya di dunia hiburan Korea. Ia lahir di Incheon pada tanggal 12 Juni 1993.

Da Hye, yang akan berusia 31 tahun, memiliki akun Youtube dengan nama DaHyeSong. Meskipun informasi pribadinya terbatas, karirnya dimulai sebagai bagian dari girl grup BESTie pada tahun 2013.

Setelah empat tahun bersama BESTie, Da Hye memilih untuk bersolo karir pada tahun 2017 dan keluar dari grup tersebut. Keputusannya untuk keluar dari BESTie diikuti dengan pembubaran grup tersebut.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x