Profil dan Biodata Kimberley Fransa, Mantan Peserta The Voice Kids Indonesia Bergabung dengan Girl Grup Korea

- 27 Februari 2024, 19:50 WIB
Profil dan Biodata Kimberley Fransa, Mantan Peserta The Voice Kids Indonesia Bergabung dengan Girl Grup Korea
Profil dan Biodata Kimberley Fransa, Mantan Peserta The Voice Kids Indonesia Bergabung dengan Girl Grup Korea /Instagram @kimberley_sings/

 

KARANGANYARNEWS - Profil dan Biodata Kimberley Fransa, Mantan Peserta The Voice Kids Indonesia Bergabung dengan Girl Grup Korea VVUP.

Sebuah kejutan mengejutkan datang dari industri musik K-pop. Sebuah girl grup bernama VVUP yang berada di bawah naungan EgoENT akan segera merilis single debut mereka yang berjudul ‘Doo Doom Chit’ pada tanggal 13 Maret 2024. Namun, yang membuat debut ini semakin menarik adalah kehadiran salah satu anggotanya yang berasal dari Indonesia, yaitu Kimberley Fransa.

Kimberley Fransa, seorang penyanyi berbakat asal Indonesia, telah resmi bergabung dengan girl grup asal Korea Selatan, VVUP.

Keikutsertaannya dalam VVUP telah menjadi perbincangan hangat di berbagai platform media sosial.

Baca Juga: Taeyong NCT Rilis Mini Album TAP dan Sukses Gelar Konser Solo

Akun resmi VVUP telah mengumumkan keikutsertaan Kimberley sebagai salah satu anggota mereka, menimbulkan rasa penasaran di kalangan netizen Indonesia mengenai sosok yang pernah berpartisipasi dalam The Voice Kids Indonesia pada tahun 2017 tersebut.

Profil Lengkap Kimberley Fransa

- Nama Lengkap: Kimberley Fransa Salim

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x