Beri Pembekalan Putra Putri Lawu, Bupati Karanganyar : Ini Jalan Menuju Sukses

- 27 Agustus 2021, 17:49 WIB
Bupati Juliyatmono memberi semangat dalam pembekalan para finalis Putra Putri Lawu di ruang Podang 1 Setda Karanganyar.
Bupati Juliyatmono memberi semangat dalam pembekalan para finalis Putra Putri Lawu di ruang Podang 1 Setda Karanganyar. /Humas Pemkab Karanganyar/Dokumebtasi

KARANGANYARNEWS–Sebanyak 20 finalis Putra Putri Lawu (PPL) Kabupaten Karanganyar Tahun 2021 mengikuti pengarahan di ruang Podang 1 Setda Karanganyar, Kamis (26/8/2021). Salah satunya dari Bupati Juliyatmono.

Pada kesempatan itu, Bupati Juliyatmono mengapresiasi penyelenggaraan PPL yang digelar di tengah pandemi covid-19. Dia mengatakan, melalui PPL 2021 pemkab memfasilitasi dan membukakan jalan menuju masa depan yang lebih baik bagi putra putri terbaik Karanganyar.

“Tetap berbhakti kepada orang tua karena kesuksesan tetap pada orang tua. Siapa yang durhaka kepada orang tua adalah finish sebagai orang sukses karena sudah menyalahi fitrah. Ingatlah, ridho orang tua adalah ridhonya Alloh. Jadi hormati orang tua dan cintai tanah kelahiranmu,” pesan Bupati Juliyatmono. 

Setiap orang, kata Juliyatmono, diminta Tuhan untuk memimpin dirinya sendiri, yakni memimpin pikirannya sendiri sebagai alat memfilter antara yang baik atau buruk, maka diberikan iman kepada makhluk dari yang Tuhan ciptakan.

“Tuhan memberi kita mata hati. Maka tugas dan kewajiban kita adalah belajar untuk mengisi otak kita agar selalu berfikir positif dan optimis,” tandasnya.

Pada kesempatan itu tidak lupa Bupati mengucapkan selamat kepada 20 finalis PPL 2021 yang telah lolos dari 70 peserta yang mengikuti seleksi.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x