Tampil Di Polotical Education, Sekar Akbar Tanjung : Kader Perempuan Golkar Karanganyar Mampu Bersaing

- 23 September 2021, 07:20 WIB
Polotical Education for Young Piolitical Leaders dalam temu kader di Kantor DPD Partai  Golkar Karanganyar, Rabu (22/9/2021).   
Polotical Education for Young Piolitical Leaders dalam temu kader di Kantor DPD Partai  Golkar Karanganyar, Rabu (22/9/2021).   /Istimewa/

KARANGANYARNEWS-Era milenial merupakan momentum bagi kader perempuan Partai Golkar untuk mengajukan diri sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Sebab, kata Sekar Krisnauli (25) dari Golkar Institute DPP Partai Golkar, pemilih milenial berkecenderungan menyukai caleg dan pemimpin muda.

“Saya yakin kader perempuan partai Golkar Karanganyar mampu bersaing sebagai caleg,” kata putri tokoh senior Partai Golkar Akbar Tanjung itu.

Hal itu dikatakan ketika menjadi pembicara dalam temu kader bertitel Polotical Education for Young Piolitical Leaders di Kantor DPD Partai  Golkar Karanganyar, Rabu (22/9/2021).

Selain Sekar Akbar Tanjung, dihadirkan pula Masda Putri Amelia (23), anggota termuda DPRD Partai Golkar Kabupaten Probolinggo.

Kedua perempuan cantik dan muda itu tampil memukau dihadapan kader perempuan Partai Golkar yang menjadi peserta pendidikan politik. Mereka adalah Kader Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Himpunan Wanita Karya (HWK) Karanganyar.

Dalam kesempatan itu, Masda Putri Amelia mengaku bangga dengan respon KPPG dan HWK terhadap materi yang disampaikan. “Kami berharap pada kontestasi 2024 perempuan Partai Golkar Karanganyar banyak yang maju menjadi Caleg dan bisa menang,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, Ilyas Akbar Almadani mengatakan, tujuan dari kegiatan temu kader bertitel Polotical Education for Young Piolitical Leaders itu bertujuan untuk memberi pendidikan politik pada kader muda Partai Golkar terutama kader perempuan agar melek politik dan memahami artikulasi politik.

“Kader perempuan muda Partai Golkar di Karanganyar jangan hanya menjadi subjek politik tetapi menjadi strong girl politic dan mampu mempengaruhi dan membuat kebijakan daerah,” ungkap Ilyas Akbar Almadani. 

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x