Pengcab FPTI Karanganyar Gelar Boulder Competition Jateng-DIY

- 3 November 2021, 08:45 WIB
/

KARANGANYARNEWS-Pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia atau Pengcab FPTI Karanganyar menggelar boulder competition tingkat Jawa Tengah dan DIY.

Evant kompetisi boulder yang digelar 19 dan 20 November di SMK Penda 2 Karanganyar itu memperebutkan piala bupati, piala ketua Koni, dan piala ketua FPTI Karanganyar. Selain itu, panitia juga menyediakan sertifikat dan hadiah total Rp 10 juta.

"Event kompetisi boulder Jateng dan DIY ini dalam rangka peringatan HUT ke 104 Kabupaten Karanganyar," kata ketua Pengcab FPTI Karanganyar Aan Shopuanuddin.

Sekretaris Pengcab Diaz TG menambahkan, ada empat nomor yang dipertandingkan dalam kompetisi boulder itu. Yakni U-14 putra dan putri serta U-19 putra dan putri.

Pendaftaran yang dibuka sejak 17 Oktober lalu akan ditutup 18 November atau sehari sebelum kompetisi boulder dimulai. Bagi 50 pendaftar pertama akan mendapatkan kaos.

Disediakan pula penginapan bagi peserta. "Biaya pendaftaran 80 ribu rupiah per anak," kata Diaz.

Ketua harian pengcab sekaligus pelatih Miftah Safii menambahkan, kompetisi boulder sebagai ajang bertanding bagi para atlet panjat tebing. Pihaknya yakin, para atlet panjat tebing Karanganyar mampu berprestasi dan menyumbangkan medali.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x