Beri Bantuan Pembangunan Masjid Di Jatiyoso, Kapolres Karanganyar : Kita Dipertemukan Di Sini untuk Intropeksi

- 4 Maret 2022, 17:00 WIB
/

KARANGANYARNEWS-Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo memberi bantuan Pembangunan Masjid Nur Hidayah di Dusun Ngemplak, Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso. Jumat (4/3) pagi.

Kedatangan Kapolres bersama Kapolsek Jatiyoso AKP Subarkah dan anggota Polsek tersebut diterima langsung perangkat desa, takmir masjid, panitia Pembangunan Masjid, dan masyarakat sekitar masjid.

Bantuan berupa keramik dan tali asih agar dapat mempercepat proses Pembangunan Masjid, sehingga bisa segera digunakan masyarakat desa untuk menjalankan ibadah.

"Bantuan ini kami serahkan kepada takmir masjid dan warga agar digunakan sebagaimana mestinya, mudah-mudah ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," kata AKBP Danang Kuswoyo.

Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo memberi bantuan pembangunan Masjid Nur Hidayah di Dusun Ngemplak, Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso. Jumat (4/3) pagi.
Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo memberi bantuan pembangunan Masjid Nur Hidayah di Dusun Ngemplak, Desa Jatiyoso, Kecamatan Jatiyoso. Jumat (4/3) pagi.

Kapolres juga menyampaikan agar panitia Pembangunan Masjid selalu cek dan ricek kelengkapan administrasi, terkait pembangunan masjid Nur Hidayah tersebut agar proses pembangunan berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada takmir masjid, panitia pembangunan masjid, dan warga Ngemplak, Jatiyoso, atas sambutan yang diberikan.

"Kita dipertemukan di masjid ini sebagai intropeksi diri kita agar semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dalam rangka untuk beribadah," tutur Kapolres.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x