Justin Bieber bakal Manggung di Jakarta, Berikut Daftar Harga Tiket Lengkapnya

- 24 Maret 2022, 22:07 WIB
Penyanyi Justin Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Indonesia pada 3 November 2022. (Foto: Instagram/@justinbieber)
Penyanyi Justin Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Indonesia pada 3 November 2022. (Foto: Instagram/@justinbieber) /

KARANGANYARNEWS Justin Bieber bakal Manggung di Jakarta, Berikut Daftar Harga Tiket Lengkapnya. Penyanyi Justin Bieber dipastikan bakal menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. Kabarnya, konser penyanyi asal Kanada itu nantinya digelar dengan megah dan spektakuler di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada 3 November 2022 mendatang.

Rencana konser Justin Bieber di Tanah Air ini dikabarkan akun Instagram PK Entertainment lewat postingannya, Kamis, 24 Maret 2022.

Disebutkan, perhelatan akbar itu bakal digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Promo Baru Morbius Rilis, Pamerkan Multiverse Spider-Man

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno,” tulis akun Instagram @pkentertainment.id.

Konser Justin Bieber ini menjadi bagian dari tur dunia sang bintang.

Soal tiket sendiri bisa mulai didapat pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB di www.justinbieberinjakarta.com.

Menurut akun Instagram PK Entertainment dalam postingannya, pembelian tiket hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit/debit BCA dan transfer BCA Virtual Account.

Pihak penyelenggara menyediakan delapan kategori tiket yang bisa dipesan para penggemar Justin Bieber dengan harga bervariasi.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x