Promo Baru Morbius Rilis, Pamerkan Multiverse Spider-Man

- 24 Maret 2022, 12:35 WIB
Klip promo terbaru Morbius kembali dirilis Sony dengan menampilkan aktor utama Jared Leto untuk membahas bagaimana multiverse telah dibuka. (Dok. Marvel)
Klip promo terbaru Morbius kembali dirilis Sony dengan menampilkan aktor utama Jared Leto untuk membahas bagaimana multiverse telah dibuka. (Dok. Marvel) /

KARANGANYARNEWS - Penantian panjang para penggemar film Marvel yang sudah lama menantikan kehadiran Morbius sepertinya bakal tertuntaskan. Ya, baru-baru ini sebuah klip promo kembali dirilis Sony dengan menampilkan aktor utama Jared Leto untuk membahas bagaimana multiverse telah dibuka.

Trailer singkat Morbius memperlihatkan Jared Leto tengah mendiskusikan filmnya yang akan datang sambil mengarahkan para penggemar untuk melihat beberapa wajah populer yang telah muncul di Sony's Spider-Man Universe.

"Dalam versi film Morbius, dia adalah bagian dari alam semesta yang jauh lebih besar. Multiverse telah resmi dibuka dan ada berbagai macam peluang bagi penjahat untuk bertemu."

Baca Juga: Duarrrr Pesawat Miley Cyrus Disambar Petir saat Berangkat Konser

Meskipun sang aktor tak pernah secara eksplisit menyebutkan nama karakter lain, para penggemar Marvel meyakini Jared Leto merujuk pada Vulture karya Michael Keaton yang kali pertama muncul di Marvel Cinematic Universe's Spider-Man: Homecoming.

Sementara Keaton dipastikan akan muncul di Morbius, cameo lain yang mungkin adalah Venom Tom Hardy

Pada promo teranyar ini, sebuah adegan dari film Morbius menampilkan seorang petugas polisi yang memeriksa tempat kejadian perkara (TKP), menyebutkan bahwa tingkat keparahan situasinya menyerupai "sesuatu hal di San Francisco," mengacu pada film Venom (2018).

Banyak pula yang meyakini Spider-Man akan muncul di Morbius, meskipun inkarnasi live-action-nya masih menjadi misteri.

Baca Juga: Primbon Jawa; Kamis Wage, Inilah Profesi Terderas Aliran Rejekimu

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: CBR


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x