Kerahkan 635 Personil Gabungan untuk Pengamanan Lebaran, Kapolres Karanganyar : Kami Patroli 24 Jam

- 18 April 2022, 15:34 WIB
Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, sebanyak 635 personil gabungan akan diterjunkan dalam pengamanan libur Lebaran dan cuti bersama tahun ini.
Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, sebanyak 635 personil gabungan akan diterjunkan dalam pengamanan libur Lebaran dan cuti bersama tahun ini. /Langgeng Widodo/


KARANGANYARNEWS-Kapolres Karanganyar, AKBP Danang Kuswoyo mengatakan, sebanyak 635 personil gabungan akan diterjunkan dalam pengamanan libur Lebaran dan cuti bersama tahun ini.

Menurut Kapolres, 635 personil gabungan itu akan ditempatkan di titik titik pos penjagaan, pos pelayanan, dan pos pengamanan yang dibuat oleh Polres Karanganyar dan Pemkab Karanganyar.

Pengamanan tersebut dilaksanakan dengan sandi Operasi Ketupat Candi tahun 2022, selama 22 hari, mulai 28 April tahun sampai 9 Mei. Sasaran pengamanan adalah arus mudik, arus balik, objek wisata, dan antisipasi segala potensi gangguan kriminalitas.

Hal itu dikatakan saat Tactical Floor Game (TFG) dalam rapat koordinasi lintas sektoral di Mako Polres Karanganyar. Senin (18/4/2022).

Rakor lintas sektoral yang dipimpin Kapolres Karanganyar itu diikuti perwakilan dari Kodim 0727, Pemda, Dinas Perhubungan, serta sejumlah tim gabungan relawan dan komunitas di Karanganyar.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, saat ini Polres Karanganyar intens melaksanakan patroli selama 24 jam. Pos pengamanan, pos pelayanan, dan pos terpadu akan dimanfaatkan untuk antisipasi kerawanan kamtibmas yang terjadi saat perayaan lebaran dan cuti bersama.

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x