Weton Minggu Legi: Pilih Salah Satu, Inilah 6 Jodoh Peredam Kegalauan Hatimu

- 28 Agustus 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton Minggu Legi berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kecocokan perjodohan kalian
Hitungan neptu weton Minggu Legi berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kecocokan perjodohan kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, jumlah neptu weton Minggu Legi (10). Didapat dari pasaran Legi bersimbul bilangan (5), ditambah hari Minggu yang nilai angkanya (5).

Pemilik neptu weton Minggu Legi, menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, dinaungi aura spiritual ‘macan ketawan’. Harimau terkerangkerangkeng, terjemahan bebasnya.

Neptu weton kalian Minggu Legi? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Weton Sabtu Kliwon: Catat, Inilah Sederet Hari Nahas Kalian Menurut Primbon Jawa

Inilah hitungan perjodohan yang sesuai dengan karakter, psikologis maupun karir profesi kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Menurut Horoskop Primbon Jawa, jumlah neptu weton hari pasaran (10)  memiliki karakter dasar cerdas, berpengetahuan luas dan tidak mudah tersulut emosinya hingga amarahnya memuncak.

“Namun demikian, jikalau harga dirinya  tersinggung kemarahannya akan terusik. Sekali emosi amarahnya sulit dikendalikan,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi.  

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Inilah Jerat Seteru Karir Profesi Capricorn, Virgo dan Pisces

Berdasar karakter dasarnya itulu, pemilik kelahiran Minggu Legi pasangan pendamping hidup yang paling cocok dan membawa kebaikan, adalah yang memiliki neptu weton weton berjumlah (9) dan (14).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x