Ramalan Zodiak Pisces, Aquarius dan Capricorn: Saatnya Mewaspadai Serius Ancaman Kesehatan

- 27 September 2022, 07:05 WIB
Teruntuk Zodiak Pisces, Aquarius dan Capricorn ramalan Zodiak hari ini mengisaratkan agar lebih mewasdai serius ancaman kesehatan kalian
Teruntuk Zodiak Pisces, Aquarius dan Capricorn ramalan Zodiak hari ini mengisaratkan agar lebih mewasdai serius ancaman kesehatan kalian /Pixabay

KARANGANYARNEWS -  Teruntuk kalian pemilik Zodiak Pisces, Aquarius dan Capricorn ramalan Zodiak hari ini mengisaratkan agar lebih mewasdai serius ancaman kesehatan kalian.

Hari ini kalian pasti akan melewati banyak hal tak terduga mulai dari hal-hal yang berkaitan dengan karir, hubungan, kesehatan maupun pasang surut aliran rejeki. Untuk mengungkap pertanyaan berbagai aspek kehidupan ini, berikut ramalan Zodiak kalian. 

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Tidak sedikit yang percaya dengan ramalan Zodiak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Capricorn Saatnya Sepakati Janji Pererat Ikatan Cinta

Istilah Zodiak juga dikenal dengan sebutan astrologi, sedangkan Zodiak sendiri merupakan sebuah ramalan yang berasal dari Yunani yang berarti lingkaran hewan.

Ramalan Zodiak atau ramalan bintang, adalah salah satu prediksi berbagai aspek kehidupan umat manusia. Baik terkait dengan sifat kepribadian, karir, atau cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan Zodiak ini didasarkan pada lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atai pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Wajib Sahabat, Inilah Karakter Cinta Cancer, Taurus dan Gemini

Menurut astrologi Barat 12 nama Zodiak tadi diantaranya Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x