5 Weton Melimpah Ruah Rejekinya di Bulan Oktober 2022, Segera Buka Rekening Lagi

- 1 Oktober 2022, 07:05 WIB
Teruntuk 5 neptu weton ini, bergegaslah membuka rekening bank. Menurut Primbon Jawa, bulan Oktober ini akan melimpah ruah rejekinya
Teruntuk 5 neptu weton ini, bergegaslah membuka rekening bank. Menurut Primbon Jawa, bulan Oktober ini akan melimpah ruah rejekinya /Pixabay/Peggy_Marco

KARANGANYARNEWS – Bergegaslah membuka rekening bank lagi, 5 neptu neptu weton ini menurut Primbon Jawa akan melimpah ruah rejekinya di bulan Oktober 2022.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing neptu neptu weton atau hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu.

Baca Juga: Weton Jumat Wage: Inilah Ketulusan Hati Dibalik Misteri Khodam Nyi Roro Kidul

Perhitungan neptu neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, hingga sekarang masih diyakini akurasinya oleh sebagian masyarakat, terutama yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, untuk mendeteksi berbagai aspek kehidupan.

Baik terkait watak atau karakter kepribadian seseorang, kesesuaian karir profesi, kecocokan jodoh atau pasangan hidup maupun pasang surutnya aliran rejeki sesuai neptu neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang.

Berdasarkan hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa itu juga, Ki Buyut Lawu menjelaskan terdapat 5 hari pasaran kelahiran yang akan dikaruniahi limpahan rejeki selama bulam Oktober 2022 ini.

Baca Juga: Dikaruniai Khodam Penarik Rejeki, Inilah 8 Weton Peraih Limpahan Harta Kekayaan

Deretan 5 neptu neptu weton yang melimpah ruah rejekinya tadi, rinciannya dan penjelasannya masing-masing hari pasaran sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x