Weton Rabu Kliwon: Inilah Misteri Dibalik Kesetiaan Pegang Teguh Janjimu

- 21 September 2022, 07:35 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk hari pasaran neptu woton Rabu Kliwon
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk hari pasaran neptu woton Rabu Kliwon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Rabu Kliwon menurur rumus logika matematik Primbon Jawa, memiliki jumlah lambang bilangan (15).

Dalam Primbon Jawa diurakan jumlah tadi didadapat dari penambahan simbul angka pasaran Kliwon memiliki (8), dan hari Rabu nilai angkanya (7).

Kalian lahirnya Rabu Kliwon? Inilah hitungan karakter dan atau kepribadian kalian, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Baca Juga: Weton Selasa Wage: Misteri Khodam Lakune Bumi Dibalik Melimpah Ruahnya Rejeki

Hitungan neptu weon Primbon Jawa ini dapat juga teruntuk pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  Rabu Kliwon adalah orang yang terkasih kalian.

Pemilik neptu weton Rabu Kliwon dinaungi aura spiritual ‘lakune srengenge’ perjalanan matahari. Sebagaimana karakternya perjalanan matahari, selain penuh rasa tanggung jawab, dia juga sangat disiplin.

Karena itu juga, kelahiran Rabu Kliwon tiada pernah ingkar janji. Dalam pergaulan kesehariannya, dia memang senantiasa berusaha tidak mengecewakan kepada siapa saja.

Baca Juga: Catat, Inilah Deretan Zodiak Terkuat Ikatan Cinta dan Tak Mau Selingkuh ke Lain Hati

“Aura spiritual positif lainnya dari ‘lakune srengenge’ dia selalu berpenampilan menarik, pandai merangkai kata dan berjiwa pemimpin yang ‘ngayomi’ dan ‘ngayemi’ atau melindungi dan menentramkan hati,” terang Ki Buyut Lawu. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x