Weton Kamis Pahing: Catat, Inilah Karir Profesi Paling Deras Rejeki Kalian

- 13 Oktober 2022, 09:05 WIB
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk neptu weton woton Kamis Pahing, terkait karir profesi kalian
Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk neptu weton woton Kamis Pahing, terkait karir profesi kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hasil perhitungan rumus logika matematik Primbon Jawa menyebutkan, neptu weton weton Kamis Pahing tujuh belas (17). Jumlah ini didapat dari penambahan hari Kamis neptu wetonnya delapan (8), dan Pahing lambing bilangannya sembilan (9).

Nah, hasil penjumlahan neptu weton hari dan neptu weton pasaran itulah yang dijadikan rumus pencari berbagai aspek kehidupan. Baik terkait karakter dasar, kesesuaian karir profesi maupun kecocokan perjodohn.

Neptu weton weton kalian Kamis Pahing? Sudah bekerja membanting tulang dan atau memeras otak, tapi belum menuai hasil sebagaimana didambaharapkan?

Atau bagi kalian yang sudah melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap masih berstatus ‘panji klantung’ alias masih nganggur?

Baca Juga: Hitung Jodoh Weton Lesti Kejora - Rizky Billar: Jatuh Cerai, Ini Duka Nestapa Pernikahannya

Sangat dimungkinkan, ketidakberhasilan kalian lebih dikarenakan ketidaksesuaian potensi dan karakter kalian, dengan pekerjaan yang telah ditekuni.

Atau bagi yang masih nganggur, bidikan Loker atau lowongan kerja kalian selama ini tidak sesuai potonsi diri dan karakternya. Profesi apa saja yang sesuai neptu weton weton Kamis Pahing, inilah jawabnya.  

Berdasarkan karakter atau jatidirinya, pemilik neptu weton weton Kamis Pahing memiliki kecocokan dengan beberapa profesi. Keluwesan sikap dan perangainya, menjadikan dia lebih mudah menyesesuaikan peluang pekerjaan.

Baca Juga: Weton Minggu Pon: Pemberani Namun Welas Asih, Inilah Misteri Khodam Raden Kian Santang

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x