Hitung Jodoh Weton Lesti Kejora - Rizky Billar: Jatuh Cerai, Ini Duka Nestapa Pernikahannya

- 9 Oktober 2022, 09:05 WIB
Lesti Kejora terlahir neptu weton Kamis Pahing, menurut hitungan Primbon Jawa tidak berjodoh dengan Rizky Billar pemilik neptu weton Rabu Pahing
Lesti Kejora terlahir neptu weton Kamis Pahing, menurut hitungan Primbon Jawa tidak berjodoh dengan Rizky Billar pemilik neptu weton Rabu Pahing /Kolase/ YouTube Leslar Entertainment/

KARANGANYARNEWS - Kasus KDRT pasutri Rizky Billar-Lesti Kejora  dikait-kaitnya juga dengan tidak cocoknya hitungan neptu weton keduanya.

Lesti Kejora yang terlahir neptu weton Kamis Pahing, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa memang tidak berjodoh dengan Rizky Billar yang neptu weton kelahirannya Rabu Pahing.

Terlepas sederet penyebab lainnya secara kasat mata, karena tidak jodohnya menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa ini, juga memicu terjadinya badai rumah tangga dahsyat dalam keluarga Rizky Billar-Lesti Kejora. 

Baca Juga: Weton Minggu Pon: Pemberani Namun Welas Asih, Inilah Misteri Khodam Raden Kian Santang

Tak cuma sering menuai terjadinya percekcokan dan pertengkaran, gegara tidak cocoknya hitungan jodoh menurut Primbon Jawa tadi, bahkan kasus KDRT pun tidak dapat dihindari.

Berikut hitungan perjodohan rumus logikan matematik Primbon Jawa, berdasar neptu weton kelahiran Lesti Kejora-Rizky Billar, sebagaimana dijelaskan Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu kepada KaranganyarNews.com:

Lesti Kejora yang terlahir tanggal 05 Agustus 1999, menurut hitungan Primbon Jawa bertepatan dengan neptu weton atau hari pasaran Kamis Pahing.

Baca Juga: Weton Sabtu Pahing: Inilah Derasnya Limpahan Rejeki Dibalik Misteri Cakra Mahkota Jantung

Hitungan lambang bilangan menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, jumlahnya (17) didapat dari penambahan simbul angka neptu hari Kamis nilai angkanya(8) dan neptu pasaran Pahing (9).

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x