5 Weton Kaya Masa Muda Jatuh Miskin Setelah Tua: Catat, Ini Penyebab dan Solusinya

- 28 September 2022, 10:05 WIB
Catat, inilah 5 neptu weton yang kaya di masa muda namun miskin setelah, lengkap penyebab dan solusi untuk menghindarinya
Catat, inilah 5 neptu weton yang kaya di masa muda namun miskin setelah, lengkap penyebab dan solusi untuk menghindarinya /Pexels/Elevate

KARANGANYARNEWS - Catat, 5 neptu weton ini menurut Primbon Jawa akan menuai kaya raya di masa muda, namun akan jatuh miskin setelah tua.

Nah, untuk menguak misteri kelima neptu weton yang disebutkan kaya raya di masa muda, namun jatuh miskin setelah tua tadi berikut diuraikan rincian kelima neptu weton tadi, lengkap penyebab dan solusinya.

Perhitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, hingga sekarang masih diyakini akurasinya oleh sebagian masyarakat, terutama yang berlatar adat tradisi dan budaya Jawa untuk mendeteksi berbagai aspek kehidupan.

Baca Juga: Weton Selasa Legi, Jadilah Politisi: Inilah Misteri Lakune Geni Menurut Primbon Jawa

Baik terkait watak atau karakter kepribadian seseorang, kesesuaian karir profesi, kecocokan jodoh atau pasangan hidup maupun pasang surutnya aliran rejeki sesuai neptu weton atau hari pasaran kelahiran seseorang.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa ini, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

"Saptawara terdiri tujuh hari masing-masing hari Ahad (Minggu), Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Sementara pncawara terdiri lima pasaran masing-masing Legi, Pahing, Pon, Wage, dan Kliwon," terang Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu. 

Baca Juga: 5 Weton Perempuan Khodam Ratu: Waspadai, Misteri Pelet Peluluh Hati Lawan Jenisnya

Berikut ini 5 neptu weton atau hari pasaran yang menurut Primbon Jawa disebutkan kaya raya di masa muda, namun jatuh miskin setelah tua lengkap dengan penyebab dan solusinya:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x