Weton Jumat Pon: Wajib Tahu, Inilah Pereda Amarah dan Tingginya Emosimu

- 9 September 2022, 09:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pon
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk neptu woton Jumat Pon /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Jumat Pon jumlahnya (13), didapat dari penambahan lambang bilangan neptu hari Jumat bernilai angka (6) dan pasaran Pon lambang bilangannya (7).

Hitungan ‘panca suda’ diibaratkan ‘lakune lintang’. Perjalanan bintang. Selian berkepribadian ‘Introvet’ atau tertutup, kalian yang terlahir Jumat Pon juga cenderung kurang banyak bicara dan lebih suka meyendiri.

Walau terkesan pendiam, aura spiritual positif ‘lakune lintang’, memebuatnya  banyak teman. Tidak sedikit orang senang bersahabat dengannya, karena sikapnya yang sangat sportif dan proaktif.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Primbon Jawa: Catat Akibatnya, Jika Kelahiran Jumat Nekat Menikah dengan 3 Weton Ini?

Dalam berteman dengan siapa saja, pemilik hari pasaran kelahiran Jumat Pon, senantiasa berprinsip tak ingin merugikan orang lain. Bila hatinya berkenan, bahkan rela berkorban kepada siapa saja, terlebih kepada yang tercinta.

Kalian lahirnya Jumat Pon? Jika iya, inilah karakter dasar atau jatidiri yang sesungguhnya menurut hitungan rumus logika matematik horoskop atau Primbon Jawa.

“Pemilik neptu weton Jumat Pon termasuk juga orang tangguh, cerdas dan berwawasan luas,” terang Ki Buyut Lawu, motivator spiritual reliqius di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Konflik Ikatan Cinta Libra Dibalik Panasnya Api Asmara Scorpio, Leo, dan Virgo

Namun demikian, lanjut budayawan yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ ini, ada yang perlu dapat perhatian serius. Jikalau harga dirinya terusik, amarahnya meluap bagai badai tsunami.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x