Ramalan Jodoh Primbon Jawa: Catat Akibatnya, Jika Kelahiran Jumat Nekat Menikah dengan 3 Weton Ini?

- 9 September 2022, 07:05 WIB
Ramalan jodoh weton Jumat, kenapa pamali menikah berpasangan dengan kelahiran hari Selasa, Sabtu maupun sesama weton kelahiran hari Jumat?
Ramalan jodoh weton Jumat, kenapa pamali menikah berpasangan dengan kelahiran hari Selasa, Sabtu maupun sesama weton kelahiran hari Jumat? /Ilustrasi ramalan jodoh/ Tangkapan Media/

KARANGANYARNEWS – Inilah jawabnya, kenapa kelahiran weton Jumat pamali menikah dengan kelahiran hari Selasa, Sabtu dan sesama weton Jumat?

Ramalan jodoh teruntuk weton atau hari kelahiran Jumat ini, dihitung dan ditentukan dengan rumus logika matematik Primbon Jawa atau Horoskop berdasarkan penanggalan tahun Jawa.

Sebagaimana diketahui, ramalan jodoh berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, hingga kini masih dipercayai akurasinya oleh sebagian besar masyarakat.

Baca Juga: Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan September 2022, Kalian Salah Satunya?

Terkait ramalan jodoh berdasarkan lambang bilangan masing-masing neptu weton atau hari pasaran kelahiran ini, juga diuraikan lengkap beserta langkah-langkah perhitungannya dalam buku ‘Horoskop Jawa Milenial’, ditulis Ki Buyut Lawu.  

Termasuk diantaranya, menjawab pertanyaan ramalan jodoh weton Jumat cocoknya berpasangan dengan hari kelahiran apa. Demikian sebaliknya, jodoh yang tidak cocok dengan weton Jumat itu kelahiran hari apa saja?

Teruntuk kelahiran weton Jumat, berikut rincian ramalan jodoh paling lengkap  teruntuk kalian. Baik terkait tali ikatan cinta yang cocok,  demikian juga pasangan hidup yang tidak berjodoh dengan neptu Jumat:

  Baca Juga: Jangan Dipaksakan, Inilah Deretan Neptu Weton Tak Berjodoh Menurut Primbon Jawa

Weton Jumat Berpasangan Jumat

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x