Weton Selasa Legi, Jadilah Politisi: Inilah Misteri Lakune Geni Menurut Primbon Jawa

- 27 September 2022, 08:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Selasa Legi
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Selasa Legi /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Selasa Legi menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, memiliki jumlah lambang bilangan (8).

Hitungan ini diperoleh dari penambahan neptu pasaran Legi yang berlambang bilangan (5), dan neptu hari Selasa nilai angkanya (3).

Menurut Ki Buyut Lawu, praktisi Pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop  Jawa Milenial’, neptu weton Selasa Legi dinaungi aura spiritual ‘lakune geni, perjalan api terjemahan bebasnya dalam Bahasa Indonesia.

Baca Juga: 5 Weton Perempuan Khodam Ratu: Waspadai, Misteri Pelet Peluluh Hati Lawan Jenisnya

“Dua dimensi karakter dasarnya, aura spiritual positipnya menghangatkan dan menspirit kehidupan, jika dapat mengendalikan dan memanfaatkan bara dan  kobaran api sesuai proporsinya,” katanya.

Namun demikian sebagaimana karakter alamiah api, lanjut motivator spiritual reliqius tadi, aura negatip api juga dapat mendatangkan marabahaya dan atau musibah kebakaran yang mengerikan.

Karena itulah dalam horoskop atau Primbon Jawa disebutnya, pemilik neptu weton Selasa Legi lebih berkarakter dasar memiliki sensitifitas tinggi, perasaannya mudah tersinggung, dan  tak jarang hingga mengusik amarahnya.

Baca Juga: Jangan Dipaksakan, Inilah Deretan Neptu Weton Tak Berjodoh Menurut Primbon Jawa

Neptu weton kalian Selasa Legi, dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terdekat serta terkasih kalian.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x