Weton Minggu Pon: Catat, Inilah Sederet Talenta Multimedia Seni Kalian

- 4 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Minggu Pon
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Minggu Pon /Kolase Tangkapan Media/ Kustawa Esye/

KARAMGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Minggu Pon menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan lambang bilangan (12).

Angka tersebut didapat dari neptu hari Minggu yang nilai angkanya (5), ditambah neptu pasaran Pon berlambang bilangan (7), jumlahnya (12).

“Selain dinaungi aura spiritual rakam kala tinantang, juga panca suda bumi kapetak,” kata motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, di padepokan Redi Mahendra lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan September 2022, Kalian Salah Satunya?

Karakter dasar neptu weton kelahiran Minggu Pon, menurut praktisi Primbon Jawa yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi,  dikaruniai instuisi, kreatifitas dan jiwa seni tinggi.

Selain itu, dia juga sangat pemberani namun lebih suka menyendiri. atu jikalau punya waktu lung di lur rutinitas kesehariannya, dia lebih memanfaatkan untuk mengekspresikan ide gagasannya, katimbang diperuntukkan nongkrong dengan teman-temannya.

Kalian lahirnya neptu weton Minggu Pon?  Atau dapat juga yang memiliki neptu weton ini pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang, dan orang terdekat terkasih kalian.

Baca Juga: Wajib Tahu, 5 Zodiak Peraih Untung Beliung Karir Profesi Bulan September 2022

Jikalau iya, inilah karir profesi yang sesuai karakter, jatidiri maupun psikologis kalian, berdasar hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x