Weton Senin Wage: Kecil Hitungannya Mengalir Lancar Deras Rejeki Kalian

- 5 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton menurur rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Senin Wage
Hitungan neptu weton menurur rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Senin Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Senin Wage,  berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didapatkan lambang bilangan (8).

Simbul angka ini didapat dari hasil penjumlahan neptu hari Senin berlambang bilangan (4) dan neptu weton pasaran Wage nilai angkanya juga (4).

Nilai neptu ini dalam hitungan Jawa, merupakan faktor penting yang selalu dipertimbangkan dalam mendeteksi kecocokan perjodohan, watak, karakter, serta pasang surutnya aliran rejeki.

Baca Juga: Inilah 3 Weton Paling Hoki, Peraup Limpahan Rejeki Tertinggi Bulan September 2022

Neptu weton kalian Senin Wage? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Inilah hitungan pasang surutnya aliran rejeki dari Illahi, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Menurut motivator spiritual reliqius Ki Buyut Lawu, kelahiran Senin Wage dinaungi aura spiritual ‘lakuning geni’ atau perjalan api. Karakter dasarnya mudah tersingung, terutama jikalau terusik perasaan dan harga dirinya.

Baca Juga: Biang Putusnya Ikatan Cinta: Inilah Ramalan Zodiak Karakter Cinta Aries, Aquarius dan Pisces

“Dibalik mudah ketersinggungannya, dia sangat sportif, beretos kerja tinggi dan penuh tanggung jawab mengemban amanah atasannya,” terang praktisi pawukon yang juga penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x