Weton Kamis Pahing: Catat, Inilah Karir Profesi Paling Melimpah Aliran Rejekimu

- 8 September 2022, 07:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Kamis Pahing
Hitungan neptu weton berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Kamis Pahing /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Hasil perhitungan neptu weton berdasarkan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa menyebutkan, kelahiran Kamis Pahing tujuh belas (17).

Jumlah hitungan ini didapat dari penambahan neptu hari Kamis yang lambang bilangannya delapan (8), dan pasaran Pahing yang simbul angkanya sembilan (9).

Hasil penjumlahan neptu hari dan neptu pasaran, dalam Primbon Jawa dijadikan rumus pencari berbagai aspek kehidupan. Baik terkait karakter dasar, kesesuaian karir profesi atau pekerjaan, pasang surutnya aliran rejeki maupun kecocokan perjodohan.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Newcastle Liga Inggris Dini Hari Nanti di SCTV, Kamis 1 September 2022

Neptu weton kalian Kamis Pahing? Sudah bekerja membanting tulang dan atau memeras otak, tapi belum menuai hasil sebagaimana didambaharapkan?

Atau bagi kalian yang sudah melamar pekerjaan ke segala penjuru, namun tetap masih berstatus ‘panji klantung’ alias masih nganggur?

Sangat dimungkinkan, ketidakberhasilan kalian lebih dikarenakan ketidaksesuaian potensi dan karakter kalian, dengan pekerjaan yang telah ditekuni.

Baca Juga: Ramalan Ikatan Cinta Teruntuk Zodiak Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Atau bagi yang masih nganggur, bidikan Loker atau lowongan kerja kalian selama ini tidak sesuai potonsi diri dan karakternya. Profesi apa saja yang sesuai neptu weton Kamis Pahing, inilah jawabnya.  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x