Weton Jumat Legi: Inilah Jawabnya, Kenapa Rejeki Kalian Melimpah Ruah Setelah Menikah?

- 2 September 2022, 08:05 WIB
Hitungan neptu weton Jumat Legi beradasakan rumus logika matematik Primbon Jawa teruntuk aliran rejeki kalian
Hitungan neptu weton Jumat Legi beradasakan rumus logika matematik Primbon Jawa teruntuk aliran rejeki kalian /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Hitungan neptu weton Jumat Legi, menurut rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, jumlahnya (11).

Bilangan tersebut didapat dari penambahan neptu pasaran Legi berlambang bilangan (5), dan neptu hari Jumat nilai angkanya (6).

Neptu weton kalian Jumat Legi? Atau bisa juga pasangan hidup tercinta, putra-putri tersayang. Dapat juga, si empunya kelahiran  ini adalah orang yang terkasih kalian.

Baca Juga: Inilah 3 Weton Paling Hoki, Peraup Limpahan Rejeki Tertinggi Bulan September 2022

Inilah pasang surutnya aliran rejeki kalian dari Illahi, berdasarkan hasil hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Terkait aliran rejeki dari Illahi, praktisi pawukon dan penulis buku ‘Horoskop Jawa Milenial’ tadi menyebutkan, pemilik neptu weton Jumat Legi diberikan perumpamaan harus berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian.

Jelasnya, sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, hingga sebelum menikah aliran rejekinya masih surut. Karena itulah, KI Buyut Lawu menyarankan, selama masa surut ini harus cerdas dan cermat mengelola rejeki yang diperolehnya.

Baca Juga: Deretan Weton Ketemu Jodoh Bulan September 2022, Kalian Salah Satunya?

Meski semasa kecil hingga sebelum menikah diliputi kesulitan rejeki, kata Ketua Komunitas Kiai Damar Sesuluh (Spirit Reliqius, Cultural & Education) ini, selepas menikah aliran rejekinya dari Illahi akan ‘mbanyu mili’,  mengalir deras tiada henti.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x