Weton Sabtu Wage: Inilah Sederet Karir Profesi Dibalik Karakter Tertutupmu

- 10 September 2022, 08:05 WIB
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Sabtu Wage
Hitungan neptu weton berdasar rumus logika matematik dalam Primbon Jawa teruntuk kelahiran hari pasaran Sabtu Wage /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS – Dalam Primbon Jawa, dijelaskan kelahiran neptu weton Sabtu Wage memiliki watak seperti lakuning lintang. Arti dari istilah ini watak dan sikap mereka merupakan watak yang tertutup (introfet).

Aura spiritual ‘lakuning lintang’ yang menaungi neptu weton Sabtu Wage, membuatnya lebih suka menyendiri memanfaatkan waktunya untuk hal yang menurutnya lebih berguna, daripada kumpul-kumpul dengan temannya.

“Meski demikian, karakter dasarnya dia termasuk orang yang berbudi baik, tak pernah mendengki dan menyimpan dendam kesumatnya,” jelas Ki Buyut Lawu, praktisi horoskop Jawa di lereng Gunung Lawu.

Baca Juga: Ramalan Jodoh Primbon Jawa: Catat Akibatnya, Jika Kelahiran Jumat Nekat Menikah dengan 3 Weton Ini?

Hitungan neptu weton Sabtu Wage, berdasarkan rumus logika matematik Primbon Jawa ditemukan lambang bilamgam yang jumlahnya (13). Angka ini didapat dari penanambahan neptu hari Sabtu yang berlambang bilangan (9), dan neptu pasaran Wage yang nilai angkanya  (4).

Neptu weton kalian Sabtu Wage? Atau pasangan   hidup tercinta, putra-putri tersayang. Boleh juga sang pujaan hati, semisal calon istri atau suami yang lahirnya Sabtu Wage.

Jika iya, inilah profesi atau pekerjaan yang paling cocok dengan karakter dasar dan psikologis, pemilik neptu weton Sabtu Wage menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Leo Lebih Wasdai Ikatan Cinta, Virgo Batasilah Hubungan Asmara Kalian

Terkait karir profesi atau pekerjaan apa yang cocok bagi Sabtu Wage, budayawan yang juga motifator spiritual reliqius ini menjelaskan,  paling sesuai jatididirinya adalah menjadi pegawai pemerintah atau karyawan suwasta. 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x