5 Weton Anak Emas: Pemutus Garis Kemiskinan Orangtua, Munurut Primbon Jawa

- 21 Oktober 2022, 10:05 WIB
Wajib tahu, inilah 5 neptu neptu weton anak emas yang menurut Primbon Jawa terlahir untuk memutus garis kemiskinan dan mengangkat derajat orangtuanya
Wajib tahu, inilah 5 neptu neptu weton anak emas yang menurut Primbon Jawa terlahir untuk memutus garis kemiskinan dan mengangkat derajat orangtuanya /Tangkapan Layar/ Instagram @Ivo_rendy/Instagram @Ivo_rendy

KARANGANYARNEWS – inilah 5 neptu neptu weton kelahiran anak emas, disebutkan dalam primbon jawa sebagai buah hati pemutus garis kemiskinan keluarganya.

Selain ditaqdirkan akan memutus garis kemiskinan, 5 anak emas yang terlahir pada neptu neptu weton berikut ini juga mampu mengankat derajat kedua orangtua beserta seluruh keluarga besarnya.   

Kehadiran anak dalam rumah tangga, menjadi anugerah paling dinanti setiap pasangan tali ikatan cinta dan hubungan asmara yang telahmelangkah ke jenjang  pernikahan.

Baca Juga: Inilah Karakter Kelahiran Weton Jumat Kliwon, Dibalik Misteri Keramat Hari Pasaran

Pasalnya, tak hanya membawa kebahagiaan secara lahiriyah dan batiniyah. kehadiran sang buah hati, juga membawa sederet keberuntungan teruntuk kedua orangtuanya.

Menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, terdapat 5 neptu neptu weton anak emas yang terlahir untuk memutus garis kemiskinan keluarganya.

tak perlu diragukan lagi, kehadiran anak emas ini akan membawa dan memberikan keberuntungan finansial berupa aliran rejeki yang melimpah ruah teruntuk orangtua dan keluarga besarnya.

Baca Juga: Weton Selasa Pahing: Waspadai, Terpaan Fitnah dan Tipu Muslihat Dibalik Misteri Satria Wirang

Dirangkum dari wawancara KaranganyarNews.com dengan Praktisi Primbon Jawa Ki buyut Lawu, berikut neptu weton 5 anak emas pemutus garis kemiskinan orangtua dan keluarganya, menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x