Raja Jin Saja Tak Berani Menggoda, Inilah 5 Neptu Weton Penakluk Makhluk Gaib

- 8 November 2022, 15:05 WIB
Jangankan makhluk gaib lain seperti kuntilanak. pocong, dan genderuwo. Raja jin saja tak berani menggoda, inilah  5 neptu weton penakluk segala mkhluk gaib menurut Primbon Jawa
Jangankan makhluk gaib lain seperti kuntilanak. pocong, dan genderuwo. Raja jin saja tak berani menggoda, inilah 5 neptu weton penakluk segala mkhluk gaib menurut Primbon Jawa /Ilustrasi Kuntilanak/ Multivision Plus /Multivision Plus

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu, inila 5 neptu weton penakluk seluruh makhluk gaib menurut hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa.

Disebutkan, raja jin saja tak berani menggoda 5 neptu weton berikut ini. Terlebih sebangsa mkhluk gaib jenis lain seperti pocong, kuntilanak, genderuwo, thuyul dan lainnya.  

Sebagaimana diketahui, makhluk gaib merupakan fenomena yang tidak akan ada habisnya untuk dibahas dalam forum apa saja. Itulah sebabnya, tidak sedikit juga yang melakukan penelitian terhadap berbagai fenomena makhluk gaib ini.

Baca Juga: Dilindungi Khodam Leluhur, Inilah Misteri Weton Selasa Pon Menurut Primbon Jawa

Dalam jagad supranatural, dikategorikan makhluk gaib merupakan makhluk yang tak kasat mata, bahkan memiliki umur ribuan tahun jah lebih panjang dari usia manusia di dunia.

Berdasarkan hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, ditemukan beberapa neptu weton kelahiran yang memiliki energi atau aura spiritual positif membuat makhluk gaib enggan mendekat, terlebih berani menggodanya.

Sudah barang pasti, hal ini hanya berlaku untuk para makhluk gaib yang berkarakter jahil, sering menakut-nakuti dan atau menggoda hingga menggoyahkan iman serta ketaqwaan umat manusia terhadap Tuhan Yang Maha Pencipta.

Baca Juga: Dilindungi Khodam Leluhur, Inilah Misteri Weton Selasa Pon Menurut Primbon Jawa

Sebagaimana disampaikan Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu dalam wawancara khusus dengan KaranganyarNews.com, berikut 5 neptu weton kelahiran paling ditakuti makhluk halus, termasuk raja jin sekalipun:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x