Weton Rabu Wage: Berbakat Jadi Spiritualis, Inilah Misteri Khodam Sunan Kalijaga Pelindungmu

- 9 November 2022, 07:05 WIB
Teruntuk pemilik neptu weton Rabu Wage, inilah sederet kemulian dibalik misteri Khodam Sunan Kalijaga yang melindungi kalian
Teruntuk pemilik neptu weton Rabu Wage, inilah sederet kemulian dibalik misteri Khodam Sunan Kalijaga yang melindungi kalian /Ulustrasi Sunan Kalijaga/ Tangkapan YouTube/TangkaplayarYoutube/

KARANGANYARNEWS – Neptu weton Rabu Wage, menurut Primbon Jawa selain dinaungi aura spiritual Sumur Sinaba juga dilindungi Khodam Sunan Kalijaga.

Kalian kelahiran neptu weton Rabu Wage? Inilah sederet keistimewaan dan kemulian dibalik misteri Sumur Sinaba dan Khodam Sunan Kalijaga pelindungmu, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: Raja Jin Saja Tak Berani Menggoda, Inilah 5 Neptu Weton Penakluk Makhluk Gaib

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang.

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Baca Juga: Dilindungi Khodam Leluhur, Inilah Misteri Weton Selasa Pon Menurut Primbon Jawa

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x