Ramalan Zodiak: Sagitarius, Libra dan Scorpio Bersiaplah Dihadang Batu Sandungan

- 9 November 2022, 13:05 WIB
Teruntuk Zodiak Sagitarius, Libra dan Scorpio inilah ramalan nasib keberuntungan terkait karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki kalian
Teruntuk Zodiak Sagitarius, Libra dan Scorpio inilah ramalan nasib keberuntungan terkait karir profesi dan pasang surutnya aliran rejeki kalian /Pexels /Damir

KARANGANYARNEWS – Ramalan hari ini teruntuk Zodiak Sagitarius, Libra dan Scorpio bersiaplan dihadang batu sandungan dalam perjalanan hidup kalian.

Mulai hari ini Zodiak Sagitarius, Libra dan Scorpio akan melewati banyak hal tak terduga. Baik yang berkaitan karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Ramalan Zodiak yang sering juga disebut ramalan Bintang, merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia yang masih mempercayainya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini: Kemesraan Pisces Dibalik Ancaman Putus Ikatan Cinta Aquarius

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat yang bersumber pada ramalan Yunani Kuno 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Sebagaimana diketahui, permasalahan kehidupan setiap umat manusia dipastikan berbeda-beda. Ada yang sedang mengalami fase suka cita, ada juga yang tengah berduka cita.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Waspadai Kian Beratnya Ancaman Psikologis Virgo, Cancer dan Leo Hari Ini

Perpindahan fase kehidupan ini, dalam ramalan Zodiak diibaratkan perputaran roda dunia. Agar tidak tergilas roda kehidupan, kita dituntut harus dapat mengendalikan secara bijak dan penuh kearifan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x