Teruji dan Terbukti Tiada Ingkar Janji, Inilah 5 Zodiak Paling Setia se Asia Tenggara

- 6 November 2022, 10:05 WIB
Catat, inilah 5 Zodiak paling setia se Asia Tenggara, tiada pernah ingkar janji tidak mungkin selingkuh terlebih sampai berpaling ke lain hati
Catat, inilah 5 Zodiak paling setia se Asia Tenggara, tiada pernah ingkar janji tidak mungkin selingkuh terlebih sampai berpaling ke lain hati /Ilustrasi CLBK/ pixabay/

KARANGANYARNEWS – Sudah teruji dan terbukti, 5 Zodiak berikut ini paling setia dan senantiasa berpegang teguh pada ikatan janji yang telah dia ucapkan sendiri.

Zodiak apa saja yang disebut-sebut dalam ramalan adtrologi, 5 kriteria sebagai pasangan ikatan cinta atau hubungan asmara yang paling setia seluruh Asia Tenggara tersebut?

Inilah 5 Zodiak paling setia se Asia Tenggara, senantiasa pegang erat janjinya. Jangankan sampai sampai berpaling ke lain hati, berpikir untuk selingkuh pun dia tidak pernah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Waspadai Kian Beratnya Ancaman Psikologis Virgo, Cancer dan Leo Hari Ini

Sebagaimana diketahui, sebagian besar masyarakat di seluruh belahan dunia masih mempercaya ramalan Zodiak sebagai pendeteksi peruntungan berbagai aspek kehidupannya.

Baik ramalan Zodiak tentang karir profesi, pasang surutnya aliran keuangan, kesehatan atau kebugaran, maupun hubungan pasangan tali ikatan cinta.

Kata Zodiak yang berasal dari bahasa latin 'Zodiacus', berarti lingkaran hewan. Karena itulah, setiap nama masing-masing Zodiak dilambangkan hewan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Ancaman Putusnya Tali Ikatan Cinta Gemini, Dibalik Keraguan Hubungan Asmara Sagitarius

Nama setiap Zodiak, ditentukan berdasar tanggal dan bulan kelahiran seseorang. Keseluruhannya  dikelompokkan menjadi 12 masing-masing Zodiak Cancer, Leo, Gemini, Virgo, Aries, Taurus, Libra, Aquarius, Scorpio, Sagittarius, Pisces, dan Capricorn.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x