Ramalan Zodiak Hari Ini: Waspadai Beratnya Beban Psikologis Virgo, Cancer dan Leo

- 24 Oktober 2022, 08:05 WIB
Ramalan Zodiak Virgo, Cancer dan Leo hari ini mengisaratkan untuk mewaspadai beratnya beban psikologis yang diderita rentan menjalar penyakit phisik
Ramalan Zodiak Virgo, Cancer dan Leo hari ini mengisaratkan untuk mewaspadai beratnya beban psikologis yang diderita rentan menjalar penyakit phisik /PIXABAY/PIXABAY.

KARANGANYARNEWS – Ramalan Zodiak hari ini Virgo, Cancer dan Leo akan melewati banyak hal tak terduga. Waspadai, beratnya beban psikologis yang rawan menjalar penyakit phisik kalian.

Ramalan Zodiak, sering juga disebut ramalan Bintang merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan Zodiak ini.

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki.

Baca Juga: Waspadai Bujuk Rayu CLBK Mantan Ikatan Cinta, Inilah Ramalan Zodiak Taurus Hari Ini

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces.

Teruntuk pemilik Zodiak Virgo, Cancer dan Leo berikut ramalan Zodiak  kalian teruntuk hari ini.  Dalam ramalan ketiga Zodiak ini, terangkum juga aspek kehidupan terkait karir profesi  masing-masing Zodiak.  

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu Ini: Wajib Tahu, 5 Zodiak Terhoki dan Paling Melimpah Ruah Rejeki

Berikut ramalan  Zodiak Virgo, Cancer dan Leo teruntuk hari ini sebagaimana dilansir dan dirangkum KaranganyarNews.com dari Prokerala dan berbagai sumber lainnya:

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x