Ramalan Zodiak Hari Ini: Scorpio dan Libra Lebih Berempatilah Terhadap Pasangan Ikatan Cinta

- 7 November 2022, 15:05 WIB
Egosentrik yang kalian ke depankan dikawatirkan akan mengancam keterpurukan dan terputusnya tali ikatan cinta atau hubungan asmara kalian
Egosentrik yang kalian ke depankan dikawatirkan akan mengancam keterpurukan dan terputusnya tali ikatan cinta atau hubungan asmara kalian /Pixabay/

KARANGANYARNEWS – Teruntuk Scorpio dan Libra lebih ramalan Zodiak ini mengisaratkan agar lebih berempati dengan pasangan ikatan cinta terkasih kalian.

Egosentrik yang lebih kalian ke depankan belakangan ini, dikawatirkan akan mengancam keterpurukan dan terputusnya tali ikatan cinta kalian di tengah jalan.

Mulai hari ini Zodiak Scorpio dan Libra akan melewati banyak hal tak terduga. Baik terkait karier profesi, kesehatan maupun pasangan tali ikatan cinta atau hubungan asmara kalian.

Baca Juga: Teruji dan Terbukti Tiada Ingkar Janji, Inilah 5 Zodiak Paling Setia se Asia Tenggara

Ramalan Zodiak yang sering juga disebut astrologi, merupakan salah satu jenis ramalan yang masih populer hingga kini. Bahkan, tidak sedikit masyarakat di berbagai belahan dunia masih mempercayai isi ramalan bintang ini.

Istilah Zodiak merupakan sebuah ramalan dari Yunani yang berarti lingkaran hewan, sebagai ramalan nasib keberuntungan berbagai aspek kehidupan. Baik terkait sifat kepribadian, karier profesi, ikatan cinta, kesehatan maupun pasang surutnya aliran rejeki. 

Penghitungan ramalan Zodiak didasarkan lingkaran khayal di langit yang berpusat di ekliptika, para ahli atau pakar astrologi membagi tanda perbintangan ini menjadi 12 Zodiak.

Baca Juga: Ramalan Zodiak: Waspadai Kian Beratnya Ancaman Psikologis Virgo, Cancer dan Leo Hari Ini

Menurut astrologi Barat 12 nama-nama Zodiak tadi diantaranya  Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces. Berikut ramalan Zodisk Scorpio dan Libra terkait aspek tali ikatan cinta, sebagaimana dilansir KaranganyarNews.com dari berbagai sumber:  

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x