Dikaruniai Kaya Raya dan Daya Pesona Tingkat Dewa, Inilah 9 Pertanda Pemilik Khodam Nyi Roro Kidul

- 3 Februari 2023, 17:37 WIB
Tak hanya aura spiritual tingginya kharismatik, neptu weton Kamis Kliwon yang didampingi Khodam  Nyai Ratu Mustika juga dikarunia awet muda
Tak hanya aura spiritual tingginya kharismatik, neptu weton Kamis Kliwon yang didampingi Khodam Nyai Ratu Mustika juga dikarunia awet muda /Kustawa Esye/

KARANGANYARNEWS - Tak hanya dikaruniai kaya raya seluas samodra, orang yang didampingi dan dilindungi misteri Khodam Nyi Roro Kidul juga memiliki inner beauty atau daya pesona tingkat dewa.

Siapa saja dan ditandai karakteristik apa saja pemilik misteri Khodam Nyi Roro Kidul? Bisa jadi, salah satunya adalah diri pribadi kalian sendiri, pasangan ikatan cinta terkasih dan atau  keluarga terdekat kalian.

Untuk mengetahui jawabnya, berikut rincian dan penjelasan selengkapnya terkait 9 pertanda karakterisitik orang yang didampingi dan dilindungi  misteri Khodam Nyi Roro Kidul, menurut Primbon Jawa.

Baca Juga: Weton Jumat Kliwon: Inilah Jawabnya, Kenapa Harus Meniti Karir Profesi Bidang Komunikasi?

Sebagaimana diketahui, setiap neptu weton kelahiran memiliki karakter atau watak kepribadian, kesesuaian karir profesi, pasang surutnya aliran rejeki dan kecocokan ikatan cinta atau jodoh pinasti.

Selain itu, setiap neptu weton kelahiran seseorang juga disebutkan dalam Primbon Jawa dikarunia Khodam pendamping dan pelindung sepanajang kehidupannya. 

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Baca Juga: 4 Jodoh Pinasti Weton Jumat Kliwon, Dibalik Misteri Keramatnya Hari Pasaran Kelahiran

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x