Weton Jumat Pahing Wajib Tahu, Inilah Sederet Misteri Kesialan Hidup Kalian

- 12 Oktober 2023, 08:05 WIB
Dibalik misteri Khodam Harimau, menurut Primbon Jawa kelahiran neptu weton Jumat Pahing berselimut kesialan penyumbat limpahan rejeki
Dibalik misteri Khodam Harimau, menurut Primbon Jawa kelahiran neptu weton Jumat Pahing berselimut kesialan penyumbat limpahan rejeki /Ilustrasi/ iStock /

KARANGANYARNEWS – Wajib tahu, dicatat dan diwspadai. dibalik misteri Khodam Harimau, kelahiran neptu weton Junmat Paaahing berselimut aura spiritual negatif sederet kesialan hidup. Salah satu diantaranya, menurut hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, kesialan penyumbat limpahan rejeki.

 

Sebagaimana disebutkan dalam Primbon Jawa, setiap hari pasaran kelahiran seseorang didampingi dan dinaungi Khodam dalam kehidupannya. Kelahiran neptu weton Jumat pahing, dijelaskan didampingi dan dinaungi Khodam Harimau.

Khodam yang sering dikait-kaitkan dengan hal-hal berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya dari Bahasa Arab. Secara harfiah Khodam berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus seseorang.

 Baca Juga: Brlimpah Rejeki dan Pembalut Luka Hati: 5 Jodoh Kelahiran Weton Jumat Pahing

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

Misteri Khodam Harimau

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x