11 Weton Wanita Bertemu Jodoh Bulan Nopember 2023, Bersiaplah Terima Pinangan

- 1 November 2023, 16:35 WIB
Loro Blonyo, falsafah filosofi pertemuan jodoh pinasti yang menggapai mahligai bahtera rumah tangga, menurut mitologi masyarakat Jawa
Loro Blonyo, falsafah filosofi pertemuan jodoh pinasti yang menggapai mahligai bahtera rumah tangga, menurut mitologi masyarakat Jawa /Ilustrasi/ tangkapan media/

KARANGANYARNEWS – Dear seluruh kaum wanita yang berstatus gadis maupun yang telah menjanda, hingga saat ini masih jomblo. Berikut 11 neptu weton kelahiran wanita yang akan dipertemukan jodoh pinasti di bulan Nopember 2023 ini. Wajib tahu dan dicatat, Bisa jadi satu diantaranya  hari pasaran kelahiran kalian.

 

Bertemunya jodoh pinasti, memang suratan taqdir Illahi. Namun demikian, tanpa kesungguhan usaha lahirah danupaya dan khusuknya upaya batiniyah atau spiritual, niscaya datang menghampirinya.

Hitungan rumus logika matematik Primbon Jawa, sebagaimana diketahui hingga saat ini masih dipercayai masyarakat berlatar adat tradisi dan budaya Jawa, teruntuk menguak misteri berbagai aspek kehidupan.

 Baca Juga: Sukses Bertabur Cuan Sepanjang Kehidupan, 8 Pekerjaan Terhoki Weton Kamis Pahing

Baik terkait karakter atau watak kepribadian, misteri dibalik bertemunya jodoh pinasti atau pasangan ikatan cinta, kesesuaian karir profesi profesi, demikian juga pasang surutnya aliran rejeki.

Hitungan rumus logika matematik dalam Primbon Jawa, didasarkan atas lambang bilangan masing-masing hari pasaran yang sering disebut juga saptawara dan pancawara.

11 Neptu Weton Kelahiran

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x