Tajir Melintir Berlimpah Cuan 7 Turunan: Wanita Weton Senin Wagi, didampingi Khodam Dewi Sri

- 29 Oktober 2023, 12:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Dewi Sri, wanita weton Senin Wage menurut Primbon Jawa ditaqdirkan tajir melintir dan cantik mempesona
Dibalik misteri Khodam Dewi Sri, wanita weton Senin Wage menurut Primbon Jawa ditaqdirkan tajir melintir dan cantik mempesona /Ilustrasi/ Instagram voice.of.startups/

KARANGANYARNEWS – Setiap hari pasaran kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi Khodam sepanjang kehidupannya. Wanita kelahiran neptu weton Selasa Wage, menurut Primbon Jawa didampingi dan dinaungi misteri Khodam Dewi Sri. Dibalik misteri Khodam Dewi Sri, wanita kelahiran neptu weton Senin Wage dikaruniai tajir melintir berlimpah cuan hingga 7 turunan. Selebihnya, juga tampil cantik mempesona sepanjang hidupnya.

 

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut etimologi atau asal-usul katanya berasal dari Bahasa Arab.

Secara harfiah artinya pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus yang mendampingi seseorang. Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

 Baca Juga: Tak Sukses Wirausaha Mandiri: Inilah Pekerjaan Terhoki, Peraup Limpahan Rejeki Weton Senin Wage

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Horoskop Jawa Melenial’ tadi.

Misteri Khodam Dewi Sri

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x