Dibalik Misteri Khodam Uang; Weton Minggi Legi Hidup Tajir Melintir Berlimpah Rejeki

- 9 Maret 2024, 09:35 WIB
Dibalik misteri Khodam Uang, dikaruniai hidup tajir melintir berlimpah rejeki. Inilah hoki rejeki weton Minggu Legi, menurut Primbon Jawa
Dibalik misteri Khodam Uang, dikaruniai hidup tajir melintir berlimpah rejeki. Inilah hoki rejeki weton Minggu Legi, menurut Primbon Jawa /Ilustrasi/ pexels/pexels

KARANGANYARNEWS – Dibalik misteri Khodam Uang, dikaruniai hidup tajir melintir berlimpah rejeki. Catat, inilah hoki rejeki weton Minggu Legi menurut Primbon Jawa.

Setiap neptu weton kelahiran seseorang, didampingi dan dinaungi misteri Khodam sepanjang hidupnya. Kelahiran weton Minggu Legi, didampingi misteri Khodam Uang.

Khodam yang sering dikait-kaitkan sebagian masyarakat dengan hal-hal yang berbau mistis, menurut berasal dari Bahasa Arab yang berarti pembantu, penjaga, pelindung atau pengawal khusus.

 Baca Juga: 8 Karir Profesi Terhoki Peraup Limpahan Rejeki, Dibalik Tinggi Ambisi Weton Minggu Legi

Praktisi Primbon Jawa Ki Buyut Lawu menyebutkan, dalam spirit spiritual kejawen Khodam disebut ‘perewangan’, aura spiritual atau makhluk tidak kasat mata yang membantu manusia dalam urusan tertentu.

Secara ilmiah, Khodam merupakan ‘ego state’ yang ada dalam diri manusia sejak lahir sampai meninggal dunia. ‘Ego state’ selain yang terbawa sejak laih, ada juga tercipta dari pengalaman batiniah berdaya emosional dan atau psikologis tinggi.

 

Tajir Melintir Berlimpah Rejeki

“Semisal trauma psikolos, phobia, puasa secara intens, membaca sebuah matra, membaca wirid, dan sebagainya,” terang penulis buku ‘Astrologi Jawa Melenial’ tadi.

 Baca Juga: Pantang Menyerah dan Welas Asih Tanpa Pamrih: Karakter Weton Minggu Legi, dibalik Misteri Macan Ketawan

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x