Hari Kelima PTM, Annisa Dihadiahi Sepeda Gurbernur Ganjar

- 3 September 2021, 17:38 WIB
Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang berbincang akrap dan menerima hadiah sepeda dari Gubernur Ganjar Pranowo
Annisa Ramadhani, siswa kelas VII SMPN 38 Semarang berbincang akrap dan menerima hadiah sepeda dari Gubernur Ganjar Pranowo /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Hari kelima PTM, dewi fortuna membersamai Annisa Ramadhani. Siswa kelas VII SMPN 38 Semarang ini, menerima hadiah sepeda dari Gubernur Ganjar Pranowo.

Tak pernah terbayangkan dihati Annisa Ramadhani, Jumat 03 September 2021 pagi, dapat bertatapmuka sekaligus berbincang akrap dengan orang nomor wahid di Jawa Tengah.

Lebih membuatnya suka cita, dia juga kejatuhan dewi fortuna. Menerima sepeda baru dari Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Baca Juga: Hari Ketiga PTM, Wafa Diacungan Jempol Gubernur Ganjar

Momen itu terjadi saat Annisa berangkat ke sekolahnya di daerah Purwodinatan, Kota Semarang. Sesampainya di depan sekolah ia bertemu Ganjar yang kebetulan mampir saat gowes. Usai memarkir sepedanya, Annisa dihadang dan diberi beberapa pertanyaan.

"Kamu kelas berapa? Setiap sekolah selalu naik sepeda, terus dari rumah jam berapa?" tanya Ganjar kepada Annisa.

Annisa sempat terkejut saat mengetahui, orang yang menanyainya adalah Ganjar. Ia kemudian menceritakan, setiap hari ia berangkat sekolah selalu naik sepeda dari rumahnya di Kelurahan Tanjung Mas, Semarang Utara.

Baca Juga: Dua Hari PTM, Siswa SD Kian Dapat Beradaptasi Prokes Ketat

"Kelas VII, Pak. Iya, itu sepedanya yang warna putih. Berangkat dari rumah tadi jam tujuh, masuk kelas jam delapan," jawab Annisa.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x