Hari Ketiga PTM, Wafa Diacungan Jempol Gubernur Ganjar

- 2 September 2021, 14:47 WIB
Wafa Hassan Azka, siswa SDN Sadeng 02, Gunungpati, Semarang berbincang akrap dengan Gubernur Ganjar Pranowo
Wafa Hassan Azka, siswa SDN Sadeng 02, Gunungpati, Semarang berbincang akrap dengan Gubernur Ganjar Pranowo /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Hari ketiga PTM Kamis, 02 September 2021 para siswa SD dan TK mengaku lebih nyaman mentaati prokes ketat. Termasuk diantaranya Wafa Hassan Azka, siswa SDN Sadeng 02, Gunungpati, Semarang.

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo terkesan dengan pesan orangtua salah seorang siswa di Kota Semarang. Dengan lugas anak tersebut mengatakan pesan  ibunya, untuk tidak melepas masker selama di sekolah.

Wafa Hassan Azka, namanya. Ditemui Ganjar saat mampir di SD Negeri Sadeng 02, Gunungpati, Semarang, Kamis 2 Agustus 2021. Ganjar bertanya banyak hal kepada Wafa, seluruh pertanyaan Gubernur dijawabnya spontan.

Baca Juga: Dua Hari PTM, Siswa SD Kian Dapat Beradaptasi Prokes Ketat

Kepada Ganjar, Wafa mengaku senang karena bisa kembali bersekolah. Ganjar lantas memuji Wafa yang tampak nyaman menggunakan masker.

“Itu maskernya beli di mana? Kamu pakai masker gitu sumpek nggak?,” tanya Ganjar.

“Ini dapat dari tempat ngaji. Nggak pak, enak nyaman. Ibu pesannya juga gitu,” tutur Wafa.

Baca Juga: Masuk 10 Besar Dunia, Penyuntikan Vaksin Covid-19 Indonesia Tembus 100 Juta Dosis

Ganjar pun terperanjat dengan jawaban Wafa. Ketika ditanya, Wafa menjelaskan jika sang ibu berpesan untuk tidak melepaskan masker selama di sekolah.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x