Divaksinasi Dihadapan Presiden, Joko Widodo Tersendu Menangis Haru

- 13 September 2021, 22:16 WIB
Joko Widodo pandai besi warga Dusun Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu (membelakangi kamera) divaksinasi di depan Presiden Joko Widodo
Joko Widodo pandai besi warga Dusun Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu (membelakangi kamera) divaksinasi di depan Presiden Joko Widodo /diskominfo kab. klaten/

KARANGANYARNEWS – Nama boleh saja sama-sama Joko Widodo. Namun persolan nasib dan keberuntungan hidup, adalah rahasia Illahi.

Demikian juga antara Joko Widodo si tukang pandai besi yang secara kebetulan namanya sama persis dengan Presiden RI Joko Widodo, secara kebetulan juga keduanya bertemu dalam acara vaksinasi door to door.

Senin, 13 September 2021 saat petugas vaksinasi dari Dinkes Kabupaten Klaten mendatangi rumah yang sekaligus jadi tempat kerjanya, Joko Widodo, 34 tahun masih sibuk dengan bara besi yang ditempanya.

Baca Juga: Kunjungan Jokowi di Desa Segaran, Anik: Alhamdulillah, Mimpiku Terlunasi

Sebagaimana mayoritas warga Dusun Ngledok, Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, lainnya. Laki-laki yang akrap disapa Joko ini, berprofesi pandai (pengrajin) besi dibuat berbagai peralatan pertanian maupun peralatan dapur.

Setelah tenaga kesehatan selesai menyiapkan peralatan vaksinasi, dan memanggilnya, Barulah Joko Widodo meninggalkan tempat dan peralatan kerjanya membuat cangkul, sabit, pisau dan lain sebagainya.

Sebagaimana arahan petugas vaksinasi, tukang pandai besi ini pun bergegas duduk pada kursi yang telah tersedia dan disiapkan di pelataran rumahnya. Joko Widodo, siap disuntik vaksin dosis pertama.

Baca Juga: Demi Ketemu Jokowi, Sejumlah Ibu di Desa Segaran Abaikan Sarapan Pagi

Diluar dugaannya, saat Joko Widodo si tukang pandai besi divaksinasi tenaga kesehatan, tiba-tiba Presiden RI yang secara kebetulan namanya sama persis dengan nama lengkap dia, Joko Widodo tiba-tiba datang menghampirinya.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x