Kunjungan Jokowi di Desa Segaran, Anik: Alhamdulillah, Mimpiku Terlunasi

- 13 September 2021, 17:49 WIB
Presiden Jokowi menyapa akrap warga Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Senin 13 September 2021
Presiden Jokowi menyapa akrap warga Desa Segaran, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Senin 13 September 2021 /humas pemprov jateng/

KARANGANYARNEWS – Tak pernah terbayangkan, impian Anik bertemu langsung tokoh idolanya, Presiden Joko Widodo, Senin 13 September 2021 terlunasi. 

Kunjungan Presiden Jokowi ke desanya, serasa menggores kenangan terindah dan tak terlupakan bagi Anik, 53 tahun. Pasalnya, selain dapat bertatap muka langsung, dia mengaku juga  disapa akrap dan disalaminya.

Keinginan ibu rumah tangga di Desa Segaran Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, ini memang sudah lama dipedam dalam hati. Saking berharapnya bertemu langsung sang idola, bahkan hingga terbawa-bawa mimpi.

Baca Juga: Demi Ketemu Jokowi, Sejumlah Ibu di Desa Segaran Abaikan Sarapan Pagi

"Saya pernah mimpi, pak presiden dan banyak pejabat datang ke kampung kami. Eh sekarang pak Jokowi datang ke sini. Alhamdulillah mimpi saya terlunasi,” kata Anik melampiaskan kegirangannya.

Lebih membuatnya gembira sekaligus bangga, Anik sempat disapa akrap Presiden Jokowi maupun Gubernur Ganjar Pranowo. Tepatnya di saat dia duduk di depan rumahnya. Kala itu, Anik bersama ibu-ibu tetangganya sedang memilah cabai hasil panenannya.

"Tadi pak Jokowi dan pak Ganjar menyapa akrap kepada saya, tanya-tanya soal cabai. Saya  juga ditanya, sudah vaksin apa belum. Saya jawab juga sudah divaksin semua,” kata dia.

Baca Juga: Cegah Penyebaran Varian Baru Covid-19, Pintu Masuk RI Diperketat

Selain mengungkapkan kebahagiaan dan kebanggaanya, Anik juga berharap semoga kedatangan pak Jokowi dan pak Ganjar membuat kampung halamannya lebih ramai, kerajinan pandai besinya jadi ramai, jualan juga ramai, ekonominya menggeliat.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah