Bus Pemudik Tabrak Beton Pembatas di Tol Japek, 9 Penumpang Luka

- 8 Mei 2022, 23:31 WIB
Bus Sinar Jaya mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap)
Bus Sinar Jaya mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). (Foto ilustrasi: Pixabay/StockSnap) /

KARANGANYARNEWS - Bus Sinar Jaya mengangkut pemudik yang hendak kembali ke Jakarta mengalami kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek (Japek). Peristiwa ini terjadi pada Minggu, 8 Mei 2022 pagi.

Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Kompol Arga Dija Putera membenarkan adanya kecelakaan itu. Akibat insiden ini, sebanyak sembilan orang menderita luka ringan.

Kompol Arga Dija Putera mengungkapkan, kecelakaan bermula ketika bus bernomor polisi B 7354 TGA datang dari arah Timur menuju Barat.

Saat melintas di lokasi kejadian, sopir diduga mengantuk sehingga kendaraan mengalami hilang kendali.

Baca Juga: Duh, Indonesia Tak Bisa Kibarkan Bendera Merah Putih di Kompetisi Internasional?

"(Sopir bus) kehilangan kendali oleng ke kiri dan menabrak beton barrier pembatas," terangnya, dilansir dari PMJ News.

Kompol Arga Dija Putera menjelaskan, setidaknya terdapat 54 penumpang di dalam bus nahas itu.

"Tidak ada yang meninggal dunia, sembilan orang luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Cikarang," beber dia.

Akibat kecelakaan, bus mengalami rusak parah pada bagian depan dan samping kanan. Kasus kecelakaan ini masih ditangani pihak kepolisian. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x