Daftar 45 Pati Polri Naik Pangkat Terbaru 2023: Laksanakan Korps Raport, Satu Polwan Jadi Jenderal

- 24 Desember 2023, 06:50 WIB
Daftar 45 Pati Polri Laksanakan Korps Raport Atau Kenaikan Pangkat Terbaru 2023, Satu Polwan Jadi Jenderal
Daftar 45 Pati Polri Laksanakan Korps Raport Atau Kenaikan Pangkat Terbaru 2023, Satu Polwan Jadi Jenderal /humas.polri.go.id

KARANGANYARNEWS - Upacara Korps Raport Polri diwarnai dengan kenaikan pangkat 45 pati 2023, termasuk polwan yang menjadi jenderal. Simak momen bersejarah ini dan inspirasi bagi generasi muda Indonesia. 

Sebanyak 45 perwira tinggi (pati) Polri mengalami momen bersejarah saat menjalani Korps Raport atau kenaikan pangkat.

Dikutip KaranganyarNews.com dari humas.polri.go.id, upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ini menjadi sorotan utama di tengah dinamika kepolisian Tanah Air.

Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol Sandi Nugroho, menegaskan bahwa prosesi Korps Raport ini melibatkan sejumlah pati Polri yang memiliki kontribusi signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Salah satunya adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Marthinus Hukom, yang naik pangkat dari Irjen Pol (jenderal bintang dua) menjadi Komjen Pol (jenderal bintang tiga).

Hal serupa juga dialami oleh Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Aan Suhanan, yang naik pangkat dari Brigjen Pol (jenderal bintang satu) menjadi Irjen Pol (jenderal bintang dua).

Baca Juga: Penyebab dan Cara Mengatasi DANA Error Hari Ini : Solusi Jitu untuk Mengatasi Gangguan Transfer Terbaru 2023

Tak hanya itu, momen bersejarah juga tercipta dengan kenaikan pangkat seorang polisi wanita (polwan) menjadi jenderal.

Brigjen Nurul Azizah, yang sebelumnya menjabat Kabag Penum Divisi Humas Polri, kini dipromosikan menjadi Dirprog Sarjana STIK Lemdiklat Polri, menandai pencapaian gemilang dalam karirnya.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo

Sumber: humas.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah