Vokalis Grup Band Superglad Menghilang, Diduga Terlibat Penipuan Investasi Bodong

- 30 Mei 2022, 18:54 WIB
Vokalis merangkap gitaris Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama atau lebih dikenal dengan nama Buluk menghilang. Hal ini terkait dugaan penipuan berkedok investasi. (Foto: Instagram/@catatansibuluk)
Vokalis merangkap gitaris Superglad, Lukman Laksmana Rakalogatama atau lebih dikenal dengan nama Buluk menghilang. Hal ini terkait dugaan penipuan berkedok investasi. (Foto: Instagram/@catatansibuluk) /

KARANGANYARNEWS - Kabar mengejutkan datang dari grup band Superglad. Vokalis yang juga merangkap sebagai gitaris, Lukman Laksmana Rakalogatama atau lebih dikenal dengan nama Buluk mendadak menghilang dan tak bisa dihubungi. Hal ini terkait dugaan penipuan berkedok investasi telah dilakukannya.

"Terhitung sejak Hari Jumat, 13 Mei 2022 hingga hari pengumuman ini, kami sudah mencoba menghubungi saudara Buluk yang kini nomor ponsel pribadi, akun sosial medianya sudah tidak aktif, dan juga menghubungi keluarga. Hingga saat ini kami belum bisa menemukan yang bersangkutan," tulis akun Instagram @catatansibuluk, Jumat, 27 Mei 2022.

Dalam uraian tambahannya, Buluk diduga tengah terlibat kasus penggelapan berkedok investasi dan hal itu diinisiasi Buluk sendiri.

Baca Juga: Link PDF Ranjat Kembang Cerita Horor SimpleMan, Akhir Trilogi Sewu Dino dan Janur Ireng, Gratis Download

Tim Catatan Si Buluk yang merupakan tim YouTube dari Buluk mengaku tidak mengetahui perihal masalah tersebut dan tak ikut campur dalam permasalahan yang tengah membelit itu.

Sementara itu, lewat akun Instagramnya, @superglad_band, pihak band menyatakan hal senada.

Mereka mengatakan tidak ada sangkut pautnya dengan masalah melanda Buluk.

Baca Juga: Seram! Janur Ireng Cerita Horor SimpleMan Kelanjutan Sewu Dino, Ini Linknya

Terlebih di antara band dan Buluk sendiri telah menyepakati apabila ada permasalahan pribadi, Superglad tidak akan ikut campur di dalamnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x