Ledakan Keras di Banyumas, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

- 14 Juni 2022, 22:30 WIB
Ledakan
Ledakan / Ralf Vetterle /Pixabay

KARANGANYARNEWS - Ledakan atau dentuman keras terjadi di Desa Randegan, Kecamatan Kebasen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa 14 Juni 2022 sekitar pukul 17.30 WIB. Seorang warga dikabarkan meninggal dunia akibat dentuman ganas tersebut.

Adapun korban yang dikabarkan meningal itu identitasnya bernama Ahmad Gustomi (28), warga Grumbul Leler RT 04 RW 01, Desa Randegan. Kabar identitas korban tersebut diungkapkan Camat Kebasen, Wahyu Adhi Fibrianto, sebagaimana yang dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

"Informasi sementara yang saya terima, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB," tutur Wahyu saat menuju lokasi kejadian.

Sementara itu Kepala Desa Randegan, Kasihyono mengatakan bahwa warga setempat mengaku mendengar suara ledakan atau dentuman yang begitu keras.

"Biasanya menurut warga kalau ada suara dentuman yang keras, ada kecelakaan di jalan raya. Kebetulan saat ada tamu di rumah, saya juga mendengar suara itu," katanya.

Tak lama kemudian, ia menerima kabar jika ada kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Korbannya dibawa ke rumah sakit terdekat karena patah tulang.

"Namun, tidak lama kemudian, saya menerima informasi dari warga jika ada ledakan yang menimbulkan korban meninggal dunia.Saya langsung ke lokasi kejadian, dan ternyata sudah banyak orang," kata Kasihyono.

Lebih lanjut Kasihyono mengaku belum mengetahui secara pasti sumber ledakan yang mengakibatkan seorang warganya meninggal dunia.

Menurut dia, sumber ledakan tersebut masih simpang siur karena ada yang menyebutkan jika hal itu berasal dari obat petasan yang tersimpan di rumah korban.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x