Ingin Group Musik Anda Terkenal, Ikuti Ajang Pencarian Bakat Ini

- 5 Januari 2022, 22:34 WIB
Press conference Musik Tanpa Batas secara virtual, Rabu (5/1/2022).
Press conference Musik Tanpa Batas secara virtual, Rabu (5/1/2022). /PT Telkom/

KARANGANYARNEWS-iKonser, sebuah media hiburan yang menayangkan konser musik, menginisiasi ajang pencarian bakat bakat baru di dunia musik.

Aktivasinya meliputi pencarian bakat dan pendokumentasian skena musik dengan pendekatan dokumenter dari Wilayah Jateng dan DIY.

Dalam event bertajuk "Musik Tanpa Batas : Ajang Pencarian Musisi Baru
dan pendokumentasian skena musik dari Jateng dan DIY itu, iKonser bekerja sama dengan Metranet dan Telkom Regional 4.

"Kita bertiga bersama-sama bertekad ikut terlibat secara langsung dalam perkembangan musik di tanah air," kata Ahmad Sobirin, CEO iKonser Channel.

Hal itu dikatakan dalam press conference Musik Tanpa Batas secara virtual, Rabu (5/1/2022). Hadir pula dalam kesempatan itu, President Director Metranet Didik Budi Santoso, DEVP Telkom Regional 4 Firmansyah, dan Creative Program Musik Tanpa Batas, Agus SH.

Ada beberapa tahapan dalam aktivasi pencarian bakat musisi baru tersebut. Pertama, melakukan registrasi melalui website www.ikonser.id.

Caranya, kumpulkan data administrasi beserta dua karya video live session dan satu video greeting dan profile band/musisi pendaftar.

Kedua, semua video yang lolos seleksi administrasi akan diunggah ke kanal Youtube iKonser oleh tim iKonser Channel secara bertahap.

Dari video-video yang telah diunggah akan diseleksi untuk mencari 20 band/musisi yang akan lolos untuk tahap selanjutnya.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x