Ini Dia Jadwal 2022 PUBG MOBILE PMPL ID Spring, Lengkap dengan Timnya

- 8 Maret 2022, 21:52 WIB
Ilustrasi
Ilustrasi /Pubg corporation /

KARANGANYARNEWS - Antusiasme pecinta game Indonesia kini terjawab sudah. PUBG Mobile telah mengumumkan jadwal dan prize pool (hadiah total) gelaran 2022 PUBG MOBILE Pro League Indonesia (PMPL ID) Spring.

PUBG Mobile Southeast (SEA) Lead, Gaga Lee meneangkan, turnamen itu akan berlangsung pada 23 Maret-24 April 2022.

“Kami dengan bangga mengumumkan turnamen terbesar kami musim ini, 2022 PMPL ID Spring, yang akan segera memulai babak Liga pada 23 Maret 2022," tulis Gaga Lee melalui keterangan resminya.

Baca Juga: Bigtron RA Wakil Indonesia di Kejuaraan PUBG se Asia

"Mengusung slogan 'Be The #1', kami berkomitmen untuk membangun ekosistem esports Indonesia yang bersih dan kompetitif, serta menyaring pemain terbaik untuk membanggakan Indonesia di kancah internasional," tutur Gaga Lee sebagaimana yang dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

2022 PMPL ID Spring juga akan dibagi menjadi dua fase, yakni League dan Finals, dengan total prize pool senilai 150 ribu dolar AS atau setara Rp2,1 miliar. 

Sebanyak 20 tim, kata Gaga Lee, akan bertanding pada fase League untuk memperebutkan posisi 16 besar demi melaju ke fase Finals.

Baca Juga: Tesla Hadir di Pembaharuan PUBG Versi Terbaru

Rangkaian 2022 PMPL ID Spring ini didukung realme sebagai official smartphone partner serta Nimo TV dan Vidio sebagai official media partner.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x