Tesla Hadir di Pembaharuan PUBG Versi Terbaru

- 1 Juli 2021, 23:53 WIB
Kode Redeem PUBG Mobile 1 Juli 2021: Dapatkan AKM Glacier Skin dan Bumble Bee Set, Simak Caranya
Kode Redeem PUBG Mobile 1 Juli 2021: Dapatkan AKM Glacier Skin dan Bumble Bee Set, Simak Caranya /Instagram/@pubgmobile_id

Karanganyarnews- Palyer Unknown's Battle Ground (PUBG) Mobile berkolaborasi dengan perusahaan otomotif Tesla yang terkenal dengan mobil listriknya pada pembaharuan versi terbaru.

Kecanggihan Tesla akan hadir di dalam gameplay PUBG dengan konten eksklusif di dalam game yang akan dirilis sebagai bagian dari pembaruan versi 1.5.

"Kecanggihan yang terpancar daripada brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus," ujar PUBG Mobile Marketing Manager SEA, Jenny Zhuang, dalam keterangan tertulis, Kamis.

Jenny melanjutkan, inovasi dilakukan baik itu dalam mode game Hundred Rhythms yang bertema suara atau mode Runic Power yang menawarkan kekuataan khusus kepada pemain dalam perjuangan mereka untuk mendapatkan Chicken Dinner di medan perang.

Update PUBG Mobile yang bertema futuristik kolaborasi dengan futuristik desain dan spesifikasinya, serta mode auto pilot yang andal dari Tesla diharapkan akan semakin meningkatkan hype dari gameplay yang cuku diminati di Indonesia.

Tesla bukan satu-satunya brand yang menjalin kolaborasi dengan PUBG Mobile, sebelumnya telah berkolaborasi dengan Yamaha Motor Corporation untuk menghadirkan dua unit sepeda motor MWT-9 dan T7 Concept.

Pada Juni, PUBG berkolaborasi bersama Mclaren, dengan menghadirkan McLaren 570S yang mampu berakselerasi hingga 150km/jam.

Para player PUBG Mobile, sudah dapat melakukan pra-registrasi untuk versi baru PUBG Mobile 1.5 dan berkesempatan mendapatkan sebuah outfit permainan. Pembaruan terbaru ini akan tiba pada Juli.

Editor: Putra Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x