Penjual Es Tebu Viral Lagi, Setelah Jualannya Ditawar Rp500 Ribu Kini Dapat Rumah

- 1 Agustus 2021, 22:13 WIB
Penjual es tebu yang sempat viral lantaran dagangannya ditawar Rp500.000, kini ia kembali menjadi perbincangan setelah mendapat hadiah rumah di Perum Rancamanyar Kotabaru Cikampek (Foto: Instagram/@matpeciiii)
Penjual es tebu yang sempat viral lantaran dagangannya ditawar Rp500.000, kini ia kembali menjadi perbincangan setelah mendapat hadiah rumah di Perum Rancamanyar Kotabaru Cikampek (Foto: Instagram/@matpeciiii) /

KARANGANYARNEWS – Masih ingat sama wanita penjual es tebu yang sempat viral lantaran dagangannya ditawar Rp500.000? Kini, ia kembali menjadi perbincangan setelah mendapat hadiah rumah dari netizen yang bersimpati.

Rekaman video penyerahan rumah berlokasi di Perum Rancamanyar Kotabaru Cikampek diunggah akun Instagram @matpeciiii, Minggu, 1 Agustus 2021.

Dalam video yang juga dibagikan beberapa akun gosip tampak wanita penjual es tebu terkejut saat mendapatkan hadiah rumah donasi dari netizen.

Baca Juga: Buntut Skandalnya, Kris Wu Ditahan Polisi Beijing  

Alhamdulillah donasi dari teman-teman netizen Indonesia terkumpul Rp155.125.500 dan sudah Mat Peci belikan rumah untuk diberikan kepada ibu penjual es tebu,” tulis keterangan dalam video.

Saat proses penyerahan rumah, wanita sederhana itu sempat menolak.

Namun setelah dibujuk, ia pun menerimanya dan langsung bersimpuh melakukan sujud syukur di jalan.

Hal itu membuat penyalur donasi merasa terharu hingga tak kuasa membendung air matanya.

Usai melakukan serah terima, penjual es tebu itu diajak melihat kondisi di dalam rumah.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x